Kamis, 18 Juni 2020

My bisnis

Hai guys bertemu lagi dengan saya Audri Yulita, disini saya akan membahasa mengenai bisnis yang akan saya bangun dari produksi,keuangan,team organisasi dan lain-lain.

                                                    Dessert box coklat Cream - Makanan & Minuman - 780737300

 

 

Dalam tema my bisnis saya akan membuat produk yaitu dessert, Dessert adalah sajian yang disajikan diakhir courses dalam suatu set menu yang gunanya untuk menghilangkan kesan rasa hidangan yang terdahulu dan menutup babak penyajian makanan. Sajian dessert sering dinamakan The final course atau The last course dan berasa manis atau disebut sweet Hidangan penutup (dessert) adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama (main course) sebagai hidangan penutup atau biasa disebut dengan istilah pencuci mulut. Dessert biasanya mempunyai rasa manis dan menyegarkan, terkadang ada yang berasa asin atau kombinasinya. disini saya akan membuat dessert box,dessert box merupakan makanan penutup (cake) yang ada di dalam kotak makanan. Berbeda dengan dessert biasa yang disajikan di piring, dessert box bisa langsung dimakan dari tempatnya. cara memproduksi dessert box ini terdiri dari banyak bahan baku layaknya seperti bahan baku membuat kue seperti terigu,susu,mentega,telur, oreo dan lain-lain. terdiri dari banyak rasa coklat,ore marie regal,red velvet. untuk menyajikannya dalam berbentuk tempat box makan agar praktis dan bisa langsung dimakan ditempat tanpa ribet. didalam bisnis ini terdapat macam-macam team mulai dari keuangan kebutuhan penerimaan dan pengeluaran,pembuatan dessert box,desain pengembangan. dalam bisnis saya target dalam penjualan saya untuk semua kalangan atas,menengah dan bawah. bagaimana caranya saya ingin membuat dengan harga terjangkau. 

 Terdapat 9 blocks BMC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar